Kamis, 26 Januari 2012

Tip Bagaimana cara Memilih Background

Banyak fotografer menghabiskan banyak waktu dalam memilih model yang tepat, membahas lemari pakaian, gaya rambut, makeup dan apa yang telah Anda. Namun, mereka cenderung mengabaikan aspek yang sangat penting; latar belakang. Ini adalah bagian penting dari setiap fotografi mengatur dan membutuhkan perhatian yang tepat. Hal ini dapat membuat atau merusak komposisi, merasakan dan dinamika sebuah foto. Apakah Anda masih tidak yakin tentang pentingnya dalam memilih latar belakang yang tepat? Dalam artikel berikut, saya ingin membawa ke dua faktor perhatian penting Anda bahwa kita cenderung gagal untuk melihat ketika memilih latar belakang. Ini dapat diterapkan untuk pemotretan outdoor dan indoor, meskipun sejak sebagian besar pekerjaan saya dilakukan di luar ruangan, saya akan fokus terutama pada situasi luar.

Kebisingan Latar Belakang berlebihan

Dari pengalaman saya, saya telah belajar bahwa foto sederhana adalah lebih baik. Dengan ini saya maksudkan, saat memotret model Anda bertujuan untuk memiliki latar belakang yang sesuai model Anda tidak bersaing dengan itu. Mari kita mempertimbangkan skenario di mana Anda untuk menembak model dalam kostum koboi. Untuk melengkapi model Anda memutuskan untuk menembak sesi di sebuah peternakan. Anda dihadapkan dengan dua pilihan. Pada pilihan pertama Anda, model pose di dalam sebuah gudang tua, dengan menalangi dari jerami dan beberapa alat di latar belakang. Sebagai pilihan kedua, model duduk di traktor dengan penggembalaan kuda di latar belakang.

Anda dapat menyadari bahwa dalam contoh kedua ada terlalu banyak hal terjadi. Para sifat besar-besaran dari traktor dan kuda bergerak cenderung untuk mengalahkan model Anda. Sebaliknya, di dalam gudang latar belakang tidak mencuri perhatian pemirsa melainkan mengarahkan ke arah model.

Selalu diingat bahwa pilihan Anda dari latar belakang pernah membayangi subjek utama Anda; model Anda.

Bertentangan Pesan

Apakah Anda pernah mencoba untuk menyampaikan pesan melalui foto Anda tetapi hasilnya mengatakan sebaliknya? Suatu malam saya menerima telepon dari seorang teman memberitahu saya bahwa ia telah beberapa gambar besar yang ingin berbagi dengan saya. Dia mengatakan dia telah menemukan ini 'besar' lokasi syuting.

Setelah melihat foto-foto saya ketakutan. Lokasi tampak lebih seperti situs redaman dari sisi negara ia berusaha untuk potret. Untuk bersikap adil ada kolam yang indah dikelilingi oleh pohon-pohon willow menangis fantastis, tetapi jumlah berlebihan lembab tersebar di seluruh daerah itu memalukan.

Apakah Anda tulus hal yang glamor menembak dapat dilakukan di lokasi tersebut? Situasi seperti itu bisa disebut sebagai penjajaran, yang berarti bahwa pesan yang disampaikan akan mengatakan bahwa model dan seluruh set adalah murni sampah.

Situasi seperti ini diamati di majalah saya dan surat kabar, kadang-kadang sengaja kali lain keluar dari kelalaian atau kurangnya pengetahuan. Jauhkan mata Anda terbuka lebar untuk jenis keadaan.

Kesimpulan

Seperti yang Anda lihat, dalam memilih latar belakang yang tepat ada lebih dari sekedar, bentuk warna dan nuansa. Ini adalah skenario yang kompleks di mana rincian bertentangan dan elemen pelengkap semua berperan dalam produk akhir Anda.


Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/6837767

baca artikel yang lainnya tentang :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar